Minggu, 26 Desember 2010

Mewarnai Sketsa Gambar dengan Photoshop

Kali ini saya akan bercerita tentang mewarnai sketsa gambar yang telah dibuat. Jujur, kalo ngegambar atau bikin sketsa, saya kurang bisa atau bisa dibilang mendekati tidak bisa. Hhhee…
Nah di sini saya mewarnai gambar yang telah dibuat oleh teman saya, Ira Satriani Rulita. Dia emang jago kalo soal menggambar. Nah disini saya perlihatkan gambaran dia dan hasil pewarnaan yang saya buat dengan Photoshop.
Lain waktu mungkin saya akan berbagi cara mewarnai gambarnya bagaimana, sekarang saya hanya memperlihatkan hasilnya saja.. oke?? J

 Sketsa gambar
 Proses 1
 Proses 2

 Hasil Akhir

----------------------------------------------------------------------------------------

 Sketsa asli

Proses 1

Proses 2 

Hasil akhir

Bagaimana?? Kalo gambaran dari ira sih oke, tapi warna yang saya buat?? Hhmm.. -_- Saya masih belajar tuh bagaimana cara mewarnai yang baik.. hhe.. *kayak anak TK aja. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik.. Amiin..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar